MUJAHIDIN ON VACATION, TRIP TO BANDUNG SEBELUM PENILAIAN AKHIR SEMESTER

Admin Selasa, 20/11/2018 Utama 453 hits


Siswa-siswi kelas XI SMA Muhammadiyah Al-Mujahidin Wonosari melaksanakan study tour ke Bandung pada 18-20 November 2018. Kegiatan itu meru­pakan program tahunan sekolah. Kegiatan study tour kali ini bekerjasama dengan biro perjalanan Kaka tours.    


“Alhamdulillah, dengan adanya study tour anak-anak dapat belajar di luar kelas, berinteraksi langsung dengan alam dan lingkungan sosial sekaligus menambah wawasan. Selain itu, program ini dilaksanakan dalam rangka refreshing melepaskan kepenatan hati dan pikiran anak yang selama ini disibukkan dengan pembelajaran di dalam kelas. Hal ini diharapkan memberikan pengaruh positif menjelang Penilaian Akhir Semester.  ” kata Pak Wahyudi, M.S.I  Kepala SMA Muhammadiyah Al-Mujahidin Wonosari.


Ada tiga tempat yang dikun­jungi siswa selama study tour di Bandung. Kawasan pertama adalah Tangkuban Parahu. Disana kita bisa menyaksikan keindahan kawah yang berwarna kekuningan karena ada campuran belerang. Kawasan kedua yang dikunjungi adalah Grafika Floating Market. Di sana kita bisa menyaksikan keindahan pasar apung di Lembang Bandung. Kita bisa menikmati berbagai macam kuliner di sana. Kawasan ketiga adalah Museum Geologi. Kita bisa menyaksikan berbagai macam benda-benda peninggalan sejarah. Kawasan terakhir adalah Cibaduyut. Kita bisa membeli berbagai macam oleh - oleh khas bandung di sana.


Kegiatan study tour ini cukup terjangkau anak-anak hanya membayar Rp. 815.000, - sudah bisa mengunjungi 4 tempat di Bandung dengan fasilitas yang berkelas seperti kaos study tour, jet bus, makan di restaurant, dan dokumentasi dengan fotografer handal, serta masih banyak lagi lainnya” kata Aji Firmandi selaku ketua panitia study tour.


: tanpa label

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

Tautan

MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!" Waspada Perang Pemikiran