SMA MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN SABET JUARA 1 DAN 3 MTQ TINGKAT PELAJAR SMA DAN PIDATO PASCO SE-JATENG

Admin Juma't, 06/09/2019 Utama 59 hits

Wonosari, Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang diadakan di SMK 2 Wonosari  dan Puspanegara Anak Sholah Competition (PASCO) di SMA N 5 Yogakarta 2019 telah usai dilaksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2019, pada kegiatan  penutupan sekaligus dilakukan pengumuman pemenang dan penyerahan trophy.

Dalam Kegiatan ini, SMA Muhammadiyah  Al Mujahidin Wonosari menyabet 4(empat) gelar sekaligus, yaitu juara ke -1 dan ke-3, Juara 1 CCA (Cerdas Cermat Agama) diraih oleh ananda Fatma Faidah kelas XI MIPA, ananda Isnaini Putri Ayu Sulistyo Wati kelas X IPS, dan ananda Ani Purwanti kelas X MIPA 2, Adapun juara 3  MTQ putra diraih oleh Ananda Muhammad Alif Mufiz kelas X Mipa 1, juara 3 Adzan diraih oleh ananda Renaldi Firmansyah kelas XI IPS, dan juara 3 Pidato Putri PASCO diraih oleh ananda Naila Nur Azizah kelas XI MIPA

Aji Firmandi, S.Pd selaku Pembina Urusan Bidang Kesiswaan dan pendamping  siswa tersebut mengatakan “kunci keberhasilan untuk bisa meraih juara adalah  ketekunan dan kesungguhan dalam berlatih” .

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari Wahyudi, S.Pd.I,M.S.I  mengapresiasi dan bangga atas apa yang sudah diraih oleh siswa dan siswi tersebut, beliau juga berpesan agar tetap tekun berlatih untuk mempersiapkan kejuaraan berikutnya. SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Islami Berprestasi manjadda wa jadda !! (FiT)

: tanpa label

KOMENTAR

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!" Waspada Perang Pemikiran