KADERISASI SANTRI TERBAIK SMA MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI

Admin Kamis, 03/09/2020 Utama 194 hits



        Wonosari- Selasa (1/9/2020) Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Al Mujahidin, Ustadz Wahyudi, S.Pd.I, M.S.I., dengan didampingi beberapa guru Ismuba, Ustadz Surahman S.Pd.I. (Wakasekur ISMUBA), Ustadzah Khotmul Munawaroh, S.Pd.(Guru), dan Ustadzah Wulan Ayu Azzahra, S.Pd.(Guru) mengantar tiga santriwati terbaik untuk melanjutkan pendidikan. Santriwati tersebut adalah Putri Eka Risvakesya, Avita Desi Anjani serta Najmi Dara Funa, peserta didik yang baru saja menamatkan pendidikan mereka di SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari.

Beralamatkan di Jatirejo, Cawas, Klaten, Jawa Tengah, Pondok pesantren Ma’had Aly Insan Karima (Putri) menjadi lembaga pendidikan yang akan digunakan untuk menimba ilmu oleh para santriwati khususnya dalam bidang Hafidz Qur’an dan Entrepreneur selama kurang lebih tiga tahun. Berkaitan dengan hal itu, sekolah tidak lepas tangan akan kesejahteraan para santriwati yang akan melanjutkan studi di pondok pesantren tersebut, karena sekolah turut memberikan bantuan secara finansial berupa uang saku dan beasiswa pendidikan yang diberikan secara berkala.

Mengantar santriwati melanjutkan pendidikan ini, merupakan salah satu program dari Boarding School SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari sebagai salah satu media kaderisasi. Melalui program tersebut diharapkan kedepannya nanti para santriwati ini bisa menjadi kader penerus dan kembali ke sekolah mengabdikan diri di SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari.

 

Foto bersama Santriwati beserta Bapak-Ibu Guru sebelum keberangkatan. Dari kanan Usth Yuli (Wakasekur Kurikulum), Usth Saskia (Staf Kesiswaan), Usth Muna (Staf  Ismuba), Usth Hasanah (Wakasekur Humas), Najmi, Putri, Avita, Ustd Wahyudi (Kepala Sekolah), Usth Siti (BK), Usth Wulan (Guru), Ustd, Rahman (Wakasekur Ismuba), Ustd Aji (Wakasekur Kesiswaan)

(hiq/gk)

Telah dibuka PPDB Gelombang Inden Tahun 2021-2022

Cp: Ustadzah Hasanah (+62 857-4052-6946)

Ustadzah Maya (+62 856-4748-4298)

Lets Join



: tanpa label

KOMENTAR

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

Tautan

MUTIARA HADIST

Rasulullah Bersabda, 'Barangsiapa Berjalan Memenuhi Keperluan Saudaranya Dan Menyampaikan Keinginannya, Maka Itu Lebih Besar (pahalanya) Daripada Iktikaf Di Masjid Selama 10 Tahun, Sedangkan Orang Yang Iktikaf Satu Hari Untuk Mencari Keridhaan Allah, Maka Allah Akan Jadikan Penghalang Antara Ia Dan Neraka Tiga Parit Yang Jauhnya Lebih Dari Dua Ufuk Timur Dan Barat'. Membahagiakan Saudara Kita