BERADU VISI-MISI DITENGAH PANDEMI

Admin Minggu, 13/09/2020 Utama 46 hits


Dokumen PR IPM SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari

Wonosari-Musyawarah Ranting (Musyran) Pimpinan Ranting IPM SMA Muhamamdiyah Al Mujahidin Wonosari periode 2019-2020 yang diselenggarakan Sabtu (5/9/2020), salah satu hasilnya adalah pengusungan Calon Formatur Pimpinan Ranting IPM SMA Muhammadiyah untuk periode 2020-2021. Selanjutnya, Senin, 7 September 2020, adalah orasi bagi Calon Formatur, guna memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan Visi- Misi selama satu tahun kedepan.

Calon Formatur PR IPM SMA Muhammadiyah Al Mujahidin adalah; MuhammadSholih Al-Fikry (XI MIPA Boarding 1), Novita  Ayu Wandasari (XI MIPA Boarding2),  Saskya Physetha Mu’arifatul Afifah(XI MIPA Boarding 2), Sulthonah Luthfi Annurbay (XI MIPA Boarding2), Zahra Monita Miftahuljannah Purwastuti (XI MIPA Boarding 2), DiahNur Aisyah (XI IPS Fullday), dan Bagus Aji Saputro (XI IPS Fullday). Ada yang berbeda di pemilihan PR IPM SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari di tahun ini, karena dilakukan di massa pendemi Covid-19. Sehingga segala sesuatunya dilakukan secara daring, mulai dari Musyran, Orasi, hingga pemilihan ketuju Formatur yang sudah ditetapkan.

Orasi calon Formatur dilakukan secara virtual, para calon mebuat video untuk menyampaiak Visi-Misi unggulan mereka, kemudian video tersebut di unggah di youtube channel SMA Muhammadiyah Al Mujahidin. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Visi-Misi para Calon Formatur PR IPM SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari dapat dilihat selengkapnya di Mujahidin Channel di link berikut: https://youtu.be/bp4WoqU9hrM.

                                                                                                                                                                                             (HIQ/GK)


Telah dibuka PPDB Gelombang Inden Tahun 2021-2022

Cp: Ustadzah Hasanah (+62 857-4052-6946)

Ustadzah Maya (+62 856-4748-4298)

Lets Join

: tanpa label

KOMENTAR

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.
...

Tautan

MUTIARA HADIST

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua." Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)