KELUARGA BESAR SMA MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN WONOSARI BERDUKA, SALAH SATU SANTRI TERBAIK TELAH BERPULANG KE RAHMATULLAH

Admin Kamis, 10/12/2020 Utama 621 hits

Wonosari- Kamis, 10 Desember 2020 seluruh  keluarga besar SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari berduka. Salah satu santri terbaik sekolah, ananda Fatma Faidah (XII MIPA) telah berpulang ke Rahmatullah, sekitar pukul 22.10 WIB, Rabu, 9 Desember 2020 di Rumah Duka Kalikajar Rt 03 Rw 08, Kecamatan Kalikajar, Kabupaten Wonosobo.

Lahir di Wonosobo, 31 Oktober 2002, ananda Fatma Faidah adalah salah satu santri terbaik dan berprestasi di SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari. Selama hidupnya, ananda telah mampu menghafal Al-Qur’an sebanyak 17 juz, selain itu beberapa prestasi yang telah diraih yaitu juara 2 lomba MHQ tingkat Kabupaten, juara 1 lomba CCA tingkat Kabupaten, juara 1 lomba CCA tingkat Nasional, juara 1 lomba MFQ tingkat Nasional.

Oleh karena keterbatasan jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengantarkan kepergian ananda secara langsung, hanya perwakilan dari jajaran guru dan kepala sekolah yang bisa datang ke rumah duka sedangkan untuk seluruh warga sekolah SMA Muhammadiyah Al Mujahidin Wonosari dihimbau untuk melaksanakan sholat ghaib secara mandiri dirumah masing-masing.

Semoga almarhumah diberi tempat terbaik disisi Allah SWT, diampunkan khilafnya dan diterima amal ibadahnya. Amin.

: tanpa label

KOMENTAR

Jajak Pendapat

Informasi yang disajikan dalam situs ini menurut Anda ?

Kolom Guru

  • Data tidak atau belum tersedia.

Tautan

MUTIARA HADIST

Dari Abu Hurairah R.a. Berkata: Seseorang Datang Kepada Rasulullah Saw Lalu Bertanya, "Ya Rasulullah, Sedekah Manakah Yang Lebih Besar Pahalanya? Rasulullah Saw Menjawab, "Bersedekah Dalam Keadaan Sehat Sedang Engkau Amat Sayang Kepada Harta Tersebut, Takut Miskin Dan Mengharapkan Kekayaan. Oleh Sebab Itu Jangan Menunda-nunda Sehingga Apabila Ruh (nyawa) Sudah Sampai Di Tenggorokan (hampir Mati) Lalu Engkau Berwasiat Untuk Si Fulan Sekian, Untuk Si Fulan Sekian. Sedekah Paling Besar Pahalanya